Masuk

Ingat Saya

Almamaterku, bukan sarang Teroris.

Almamaterku, bukan sarang Teroris.

Assalaamualaikum wr. wb
Apa kabar sobat damai semua?
Saya adalah salah satu mahasiswa di Universitas Islam Negeri di medan, Universitas yg sering disebut sebagai sarang terorisme.
Sahabat Dunia Maya, perlu kita ketahui bersama, bahwa pencucian otak yg dilakukan oleh kelompok-kelompok radikal, mengarah kepada individu dan kelompok, dan mereka mengambil sasaran anak muda, terutama mahasiswa. Mengapa Mahasiswa? karena mahasiswa itu sangat kritis, dan masih sangat mudah untuk mempengaruhi orang lain.
8 September 2015, tepat disaat saya mengikuti workshop Tahun Damai Di Dunia Maya, di saat yg bersamaan, kampus saya menjadi trending topic dengan berita pelecehan AlQuran dan agama, yg dilakukan oleh salah satu mahasiswa di kampus saya. Bahkan beliau terang-terangan menyatakan dirinya sebagai Atheis.. Berita ini seketika membooming di facebook, bahkan website nasional pun memuatnya.
Yg mengganjal dihati saya, banyak netizen yg menyatakan caption, ‘bubarkan saja kampusnya’. kalau kampusnya dibubarkan, bagaimana nasib kami yg tidak bersalah ini??
perlu saya tegaskan, kampus saya tidak pernah menyisipkan ilmu TERORISME kepada mahasiswanya. kampus saya BUKAN sarang teroris. kami hanya korban, Kami menjadi sasaran empuk bagi teroris-teroris itu.
Seperti yg dikatakan Bapak Khairul Ghazali, seorang mantan teroris, mereka menyalahgunakan Agama dan mengatasnamakan jihad tanpa menjalankan syariat. Jadi, Universitas Islam adalah salah satu korban empuk mereka.
Lebih menyakitkan lagi, ketika orang terdekat saya, seorang motivator, kader dakwah, bahkan dia sempat menjadi mentor bisnis saya, dengan bangganya menyatakan dirinya sudah di baiat oleh kelompok radikal ISIS..
dengan beraninya, beliau meninggalkan semuanya demi kelompok radikal tersebut, dengan bangganya beliau menyatakan dirinya sebagai jundu yg siap melakukan apapun untuk membela amirul mukminin Albaghdadi.
‘Amirul Mukminin’ sebuah gelar yg hanya pantas disandang oleh sahabat di zaman Rasulullah.. Astaghfirullah..
Sahabat Dunia Maya, sekali lagi saya tegaskan, kampus saya BUKAN Sarang Teroris, saya mohon doanya semoga teman-teman saya yg sudah terjebak di dalamnya, segera disadarkan dan bersama kita mempersatukan negeri tercinta..

SalamDamai..

Dengan